Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Senior di Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 akan menyongsong Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menyongsong Asian Games 2018. Di ajang ini, setiap tim peserta dibolehkan memanggil tiga pemain seniornya termasuk Timnas Indonesia U-22.

Dari sekian nama senior yang beredar di Liga 1, ada tiga nama yang sepertinya layak dipertimbangkan oleh pelatih Luis Milla. Sebagai pemain senior, ketiganya punya cukup pengalaman yang bisa jadi keuntungan buat timnas Indonesia.

Berita soal kandidat pemain senior di Timnas Indonesia U-22 ini jadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Itu artinya, berita ini merupakan salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. 3 Pemain Timnas Senior yang Layak Tampil di Asian Games

Usai SEA Games 2017, ajang selanjutnya yang bakal dilakoni timnas Indonesia U-22 adalah Asian Games 2018. Sesuai regulasi, setiap peserta boleh memanggil tiga pemain seniornya untuk dimainkan.

Asian Games 2018 akan menjadi ajang ketiga yang dilakoni Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Sebelumnya, Milla sudah mendampingi tim Merah Putih dalam dua ajang. Sayang, target yang diberikan PSSI tak mampu dicapai.

Selengkapnya cek di sini.

2. 3 Pemain Incaran MU pada Bursa Transfer Januari

Manchester United (MU) saat ini bersaing ketat untuk menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka punya poin yang sama dengan Manchester City namun kalah selisih gol.

Pembelian pemain yang dilakukan Jose Mourinho pada musim panas kemarin terbukti efektif. Nemanja Matic dan Romelu Lukaku bahkan selalu menjadi starter di semua pertandingan.

Selengkapnya cek di sini.

3. MotoGP: Sempat Halangi Vinales, Rossi Bikin Yamaha Kesal?

Sempat ada momen di mana dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bertarung pada MotoGP Aragon 2017, Minggu (24/9/2017). Pada akhirnya, Vinales yang mampu memenangi pertarungan.

Pada awal balapan MotoGP 2017, Rossi termasuk salah satu sosok yang berada di urutan tiga terdepan. Namun, mendekati akhir balapan, kecepatan The Doctor terus menurun. Performa ban kembali menjadi hambatan baginya.

Selengkapnya cek di sini.

 

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Hasil Liga Champions Tadi Malam

5. Ronaldo 2 Gol, Real Madrid Hapus Kutukan di Markas Dortmund

6. Titisan Giggs Bersyukur Dibuang Mourinho dari Skuat MU

7. 3 Kandidat Awal Pemenang Sepatu Emas Eropa, Ada Messi

8. Soal Isu Gabung MU, Ini Jawaban Ronaldo

9. Pemain Incaran AC Milan Lolos dari Kecelakaan Mobil

10. Misteri Cinta Segitiga Icardi, Wanda dan Maxi Lopez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini