Sukses

Model Playboy Goda Bintang Inter Milan

Dia hanya mengenakan bikini berwarna merah marun, sambil membawa bendera Inter Milan.

Liputan6.com, Milan- Muda dan berprestasi, itulah Mauro Icardi. Tak heran jika banyak yang menggilai penyerang Inter Milan tersebut, terutama kaum hawa. 

Pesona Icardi benar-benar membuat fans takjub. Salah satunya April Summers, model Playboy itu sampai tak bisa menahan diri untuk menggoda sang idola, sampai-sampai dia lupa bahwa bomber asal Argentina tersebut sudah punya istri dan anak.

Pekan lalu April mengunggah video ucapan selamat kepada Icardi di Instagram. Dia ingin ikut merayakan penampilan ke-150 bintang 24 tahun itu bersama La Beneamata.

"Selebrasi untuk si tampan kapten @Mauroicardi dan 15 pertandingan untuk Inter hari ini. Kami cinta Inter," tulis April, dikutip elbalonrosa.

Dalam video itu, April tampil sangat vulgar. Dia hanya mengenakan bikini berwarna merah marun, sambil membawa bendera Inter.

Wanita asal Inggris itu sudah lama kagum dengan Icardi. Tidak heran juga bila banyak mencuat kabar yang menyebut kalau dia tengah bersiap merebut bekas penggawa Sampdoria tersebut dari pelukan model panas Wanda Nara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.