Sukses

Lupa Urus Visa, Pelatih RB Leipzig Nyaris Absen di Liga Champions

RB Leipzig menghadapi tuan rumah Besiktas di matchday kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Leipzig - Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, mengalami masalah jelang timnya bertandang ke markas Besiktas di penyisihan grup Liga Champions. Hasenhuttl lupa mengurus visa sehingga dirinya ditahan imigrasi Turki.

Dia harus menunggu sebelum pihak imigrasi Turki menyetujuinya. Matchday kedua Liga Champions antara Besiktas kontra RB Leipzig sendiri berlangsung Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

"Itu (masalah visa) adalah kesalahan kami. Mereka semua benar-benar ramah di bandara," ucap Hasenhuttl, seperti dilansir ESPN.

Sebelumnya, RB Leipzig memainkan laga pertama mereka di Liga Champions melawan AS Monaco. Kala itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pelatih berusia 50 tahun ini juga sempat terancam tidak bisa menurunkan dua pemain andalan RB Leipzig, Naby Keita dan Kevin Kampl saat melawan Besiktas. Sebab, keduanya hanya mengambil sesi latihan selama 20 menit karena masih cedera ringan.

"Kami tidak diizinkan melakukan banyak kesalahan," terang Hasenhuttl, dalam menanggapi kiprah mereka di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.