Sukses

Kembali Imbang, Pelatih Persib Tetap Puji Pemain

Skor 1-1 melawan Bhayangkara FC merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun yang didapat Persib saat bermain di kandang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal memutus rentetan hasil imbang saat bermain di kandang pada lanjutan Liga 1 2017. Tim Maung Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017) sore WIB.

Ini adalah hasil imbang ketiga yang didapat Persib secara beruntun dalam tiga laga terakhir di kandang. Meski demikian, pelatih Persib Emral Abus tetap memuji perjuangan anak asuhnya.

Menurutnya, Febri Hariyadi cs sudah memberikan penampilan terbaik. Apalagi, Persib sempat tertinggal 0-1. "Sudah sama-sama tahu, perjuangan anak-anak luar biasa walau kita ketinggalan 1-0 di babak pertama. Tapi, di babak kedua jadi 1-1," ucap Emral usai pertandingan.

"Sudah sama-sama lihat, peluang kita banyak, tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol, seperti Essien heading, ada rebound kalau dia tadi direct bisa jadi gol."

"Barangkali itu saja yang bisa saya komentari. Yang terakhir, mohon maaf lagi hasil yang tidak memuaskan. Tetapi, kita syukuri mudah-mudahan main berikutnya kita bisa menang walaupun di kandang lawan," ucap dia.

Sementara itu, kiper Persib M Natshir mengatakan hasil ini membuat timnya harus berbenah dan kembali berusaha untuk bangkit. "Mungkin dengan hasil 1-1 kita tidak mencapai target mencuri poin tiga. Tap,i dengan hasil ini kita syukuri," ujarnya.

"Kita ingin dapat poin penuh sebenarnya dan bukan berarti kita maksimal di pertandingan tadi. Masih banyak kelemahan kita. Insya Allah kita perbaiki di latihan dan kita lebih baik di selanjutnya," imbuhnya. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.