Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Inter Milan Vs Genoa

Inter Milan dan Genoa dalam situasi yang berbeda jelang laga ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kedatangan tamu penting akhir pekan ini. Pada giornata 6 Serie A, mereka dijadwalkan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu, 24 September 2017.

Ini adalah momentum yang pas bagi Inter untuk merespons hasil kurang memuaskan di tengah pekan. Diketahui mereka sempat ditahan Bologna 1-1 setelah dalam empat laga sebelumnya selalu menang.

Kemenangan dibutuhkan Inter Milan untuk menjaga agar tetap bisa bersaing di papan atas. Mereka kini duduk di posisi tiga klasemen dengan raihan 13 poin.

Sementara calon lawan Inter Milan tengah dalam kondisi gontai. Genoa belum menang di lima laga Serie A sejauh musim ini.



Sekarang mereka hanya parkir di posisi 17, atau setingkat di atas jurang degradasi. Anak-anak asuh Ivan Juric cuma meraih dua hasil imbang dan sisanya tumbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

Fakta menarik:

1. Inter meraih delapan kemenangan dalam sembilan laga kandang terakhir melawan Genoa di semua kompetisi.

2. Genoa gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh laga tandang terakhirnya.

3. Dalam tiga laga kandang terakhir, Inter selalu menang dan mampu mencetak setidaknya dua gol.

4. Ini adalah awal musim terburuk Genoa sejak 1993. Mereka gagal menang dalam lima laga pembuka.

5. Sejauh ini Inter adalah tim yang paling sedikit menggunakan pemain, tercatat baru 17 penggawa mereka memiliki waktu tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.