Sukses

Susunan Pemain Stoke City Vs Chelsea

Chelsea tanpa David Luiz, Stoke City turunkan skuat terbaik.

Liputan6.com, Stoke - Chelsea menurunkan Andreas Christensen sebagai pengganti David Luiz, yang absen di laga kontra Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017) Stadion Bet365. The Blues memakai skema 3-4-3.

Thibaut Courtois belum tergantikan di bawah mistar gawang Chelsea. Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta jadi pendamping Christensen di lini belakang.

Tiemoue Bakayoko, N'Golo Kante, dan Marcos Alonso mengisi lini tengah tim tamu. Trisula Willian, Alvaro Morata, dan Pedro Rodriguez siap menembus pertahanan Stoke.

Sementara itu, Jack Butland pilihan utama tuan rumah di bawah mistar gawang. Dengan pola 4-2-3-1, The Potters tak ingin menelan malu di kandang sendiri meski lawannya berstatus juara bertahan.

Joe Allen dan Darren Fletcher jadi penyeimbang di lini tengah Stoke. Xherdan Shaqiri siap jadi motor serangan tim besutan Mark Hughes ini.



Shaqiri ditemani Eric Maxim Choupo-Moting bermain di belakang striker tunggal. Jese Rodriguez pilihan pertama untuk menjadi juru gedor Stoke City dalam laga kontra Chelsea ini.

Susunan Pemain:

Stoke City: Butland; Johnson, Martins Indi, Pieters; Diouf, Fletcher, Allen, Ramadan; Shaqiri, Choupo-Moting; Jese.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Alonso; Willian, Morata, Pedro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.