Sukses

Pelatih Barcelona Tolak Istirahatkan Messi

Messi mencetak empat gol kala Barcelona mengalahkan Eibar 6-1.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak mengistirahatkan Lionel Messi setelah mencetak empat gol. Valverde ingin ada Messi dalam setiap pertandingan Barcelona.

Messi mencetak empat gol kala Blaugrana menghajar Eibar 6-1 dalam lanjutan Liga Spanyol. Luis Suarez belum kembali ke performa terbaiknya, namun Valverde tidak khawatir dengan hal itu.

"Suarez? Kami akan lihat bagaimana respons dia dalam latihan, tapi kami pikir dia akan bisa melewatinya. Itu yang kami pikirkan," jelas Valverde, seperti dilansir Football Espana.

"Merotasi Messi? Ketika saya punya pemain yang mencetak empat gol, saya tidak akan pernah mengistirahatkannya untuk laga berikutnya," ucapnya.

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini juga tidak ingin terlalu jemawa dengan keunggulan Barcelona dari Real Madrid di klasemen. Menurut Valverde, bukan hanya Los Blancos yang harus diwaspadai dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini.



"Madrid dalam krisis? Itu benar mereka tertinggal tujuh poin, tapi Sevilla hanya terpaut dua poin dari kami dan Atletico empat poin," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.