Sukses

AC Milan Waspadai Semua Tim Papan Tengah

Suso meminta AC Milan untuk tidak meremehkan tim-tim medioker.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memiliki proyek besar di musim 2017/2018. Mereka ingin mengembalikan reputasi mereka sebagai salah satu tim papan atas di Italia. Untuk mewujudkannya, takkan ada tim yang diremehkan I Rossoneri.

AC Milan memang telah mempertaruhkan banyak investasi untuk mengarungi petualangan di musim ini. Lebih dari 200 juta euro biaya yang mereka keluarkan untuk mendatangkan 11 pemain anyar ke San Siro, salah satunya adalah Leonardo Bonucci.

Tentu, dengan modal sebesar itu, pasti besar pula target yang dipasang tim besutan Vincenzo Montella itu. Karenanya, Suso mencoba memberikan saran kepada rekan-rekannya. Ketimbang para rival, akan lebih baik jika Milan mewaspadai ancaman tim-tim papan tengah.

"Saya pikir semua rival kami di liga adalah tim kuat. Kami harus fokus pada laga melawan tim papan tengah di mana dalam dua musim terakhir kami menjatuhkan banyak poin," kata Suso seperti dikutip dari Calciomercato.

"Kami harus fokus pada semua laga seperti itu, kami harus menang melawan mereka. Saat melawan rival kami itu berbeda, mungkin menang, kalah, atau imbang," gelandang berusia 23 tahun itu menambahkan.



Pernyataan itu ditegaskan Suso jelang laga AC Milan melawan Sampdoria pada pekan keenam Liga Italia 2017/2018 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Meski diunggulkan, Suso tak ingin rekan-rekannya meremehkan Sampdoria.

"Anda harus tetap fokus dan pastikan Anda bisa memenangkan semua laga seperti ini. Sampdoria adalah tim yang terorganisir dengan baik di mana lini tengah mereka begitu kuat," ucap Suso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso