Sukses

Strategi Persib Tanpa Ezechiel Lawan Bhayangkara FC

Ezechiel absen membela Persib karena akumulasi kartu.

Liputan6.com, Bandung - Persib telah menyiapkan strategi tanpa Ezechiel N'Douassel saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017). Pelatih Emral Abus percaya absennya striker asal Chad itu tidak mempengaruhi kekuatan timnya.

Ezechiel absen membela Persib karena terkena akumulasi kartu. Terakhir ia menerima kartu kuning saat Persib bermain imbang melawan Bali United.

Sejak bergabung pada putaran kedua, Ezechiel memang memberikan dampak besar bagi Persib. Ia mamu mencetak tiga gol dan empat assist sejauh ini.

"Mudah-mudahan besok berjalan baik walau kami tanpa Ezechiel. Kami sudah siapkan strategi lain dan juga pemain lain untuk menggantikannya," kata Emral dalam jumpa pers, Sabtu (23/9/2017).

"Memang dua pertandingan terakhir mengecewakan untuk bobotoh, apalagi kami bermain di kandang. Mudah-mudahanan dengan doa bersama besok bisa memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 34 poin dari 24 laga.



"Kami tidak bisa imbang lagi seperti dua laga terakhir. Semoga pemain juga sudah melupakannya," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.