Sukses

Tandang ke Markas Southampton, MU Bingung Pilih Pemain

Manajer MU Jose Mourinho memuji penampilan pemain depannya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sangat senang dengan penampilan pemain depannya. Karena itu, dia yakin tidak ada di antara pemain itu yang pantas untuk disimpan di bangku cadangan.

Skuat asuhan Mourinho telah memulai awal musim ini dengan gemilang. MU memenangi empat dari lima pertandingan pembukaan Liga Inggris dan sudah mencetak 16 gol.

Rinciannya, Romelu Lukaku telah mencetak lima gol dan Anthony Martial tiga gol meski hanya melakukan satu penampilan. Tidak hanya itu, penampilan Marcus Rashford (dua gol, satu assist) dan Henrikh Mkhitaryan (satu gol, lima assist) juga sangat mengesankan.

Meski Martial baru memulai tiga kali penampilan di semua kompetisi musim ini, Mourinho mengatakan bahwa masalah itu bisa ditutupi semua penyerangnya.

"Ini tak hanya sulit baginya, tapi sulit bagi banyak lainnya," kata Mourinho.

"Begitu banyak pemain yang bermain dengan baik di saat-saat yang baik," ujarnya.

"Ketika saya melihat pertandingan pada Rabu lalu (kemenangan di Piala Liga Inggris atas Burton Albion], semua pemain menyerang: Martial, Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard tampil bagus. Siapa yang pantas berada di bangku cadangan?"



"Tidak seorang pun, tidak ada yang pantas berada di bangku cadangan, tapi jumlahnya empat, ditambah Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan enam, saya tidak bisa bermain dengan yang keenam."

MU akan melanjutkan awal yang luar biasa mereka musim ini saat mereka mengunjungi Southampton, Sabtu ini. MU saat ini berada di urutan dua puncak klasemen dengan 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU