Sukses

Performa MU Bikin Cemas Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mengatakan kalau penampilan positif Manchester United semakin memperketat persaingan di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Penampilan positif Manchester United (MU) di awal musim 2017/18 membuat Manajer Liverpool Jurgen Klopp khawatir. Sebab, pekerjaan Klopp di Anfield akan semakin bertambah berat. Apalagi, The Reds kini mendapat sorotan setelah terseok-seok di Liga Inggris dan tersingkir dari Piala Liga.

MU sejauh ini telah memenangi enam dari delapan pertandingan. Pada prosesnya, tim racikan Jose Mourinho tersebut itu melesakkan total 24 gol.

Hal tersebut berbanding terbalik pada musim sebelumnya, di mana Manchester United kesulitan untuk tampil konsisten. Perubahan tren penampilan yang dialami The Red Devils membuat Klopp khawatir.

"Semua kompetisi pasti ada kesulitannya. Namun di Inggris, kesulitan tersebut seperti bertambah berkali-kali lipat. Terutama jika melihat performa Manchester United," ujar Klopp seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Manchester United telah membuat kompetisi pada musim ini semakin ketat. Namun, saya tidak bisa mengubah hal tersebut.

"Saya hanya berusaha untuk menenangkan para pemain dan berusaha untuk menyiapkan mereka agar bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Begitulah cara kerja saya," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool akan menjamu MU pada pekan kedelapan Premier League (14/10/2017). Laga tersebut akan menjadi laga yang menarik dan krusial bagi kedua klub itu.

Sumber: Manchester Evening News

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.