Sukses

Satu Poin Lawan Persib, Bali United Bicara Kans Juara

Hasil imbang di markas Persib menjaga peluang juara Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Bali United jelas lebih diuntungkan dari hasil imbang saat bersua Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Duel lanjutan Liga 1 2017 itu berakhir dengan skor 0-0.

Bagi Bali United, skor 0-0 melawan Persib membuat timnya sukses mempertahankan tren tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Bahkan, lima laga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Terlebih, tambahan satu poin membuat Serdadu Tridatu mempertahankan peluang mereka untuk bersaing merebut gelar juara. Karenanya, pelatih Widodo Cahyono Putro mensyukuri raihan satu poin tersebut.

"Tentu kami ingin menang, tapi itu yang sudah maksimal dari kami. Patut disyukuri karena kami masih bisa mempertahankan peluang (juara)," kata Widodo usai pertandingan.

Hal senada diucapkan bek sayap Bali United, Hasyim Kipuw. Dia menilai hasil ini memberikan dampak positif buat timnya dan sebagai modal menuju pertandingan selanjutnya.

"Saya mewakili pemain bersyukur bisa mencuri poin di sini (kandang Persib) meski hanya satu poin. Walau hanya satu poin, tapi kami masih bisa bersaing di papan atas lagi. Salah satu kunci sukses tentunya kerjasama tim, saya terima kasih untuk tim hari ini yang sudah bekerja keras," katanya

Saat ini Bali United masih duduk di urutan kedua klasemen Liga 1 2017. Dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen, mereka tertinggal tiga poin. Selanjutnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan meladeni Perseru Serui pada Senin (25/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini