Sukses

MU Siapkan Kontrak Baru untuk Fellaini

Fellaini bisa bermain lebih sering di MU lantaran kondisi Paul Pogba yang cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dilaporkan akan menawari perpanjangan kontrak pada gelandang Marouane Fellaini. Kabarnya, kontrak tersebut bakal diteken Fellaini sebelum akhir tahun.

Dilansir dari Sportsmole, Jumat (22/9/2017), MU buru-buru mengambil sikap pada masa depan pemain timnas Belgia itu agar tak tergoda hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, Fellaini sempat santer dikabarkan akan pindah klub pada bursa transfer musim panas lalu, salah satunya ke Liga Turki bersama Fenerbahce.

Kebetulan, pemain berambut kribo tersebut akan berulang tahun ke-30 pada November mendatang. Artinya, dia berhak menandatangani perjanjian pra-kontrak untuk musim depan dengan klub lain. Kesempatan ini mungkin tak dimanfaatkan oleh Fellaini jika dia berkomitmen di MU.

Bukan hanya Fenerbahce, Fellaini dikabarkan telah menarik minat dari klub Tiongkok. Tak mau kehilangan, Mourinho memutuskan untuk mempertahankannya dengan tawaran waktu bermain yang lebih banyak.

Saat ini, Fellaini bisa bermain lebih sering lantaran kondisi Paul Pogba yang cedera. Pogba mengalami masalah hamstring saat bermain di Liga Champions melawan FC Basel, tengah pekan lalu.

Sejak diboyong manajer MU terdahulu, David Moyes pada 2013, Fellaini telah tampil 139 kali dan mencetak 17 gol. Namun di musim 2017/2018, dia baru sekali menjadi starter dari enam penampilan di berbagai ajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU