Sukses

MU dan Arsenal Berebut Pemain Gratisan

MU dan Arsenal melirik pemain Jerman yang kontraknya habis tahun depan.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) dan Arsenal saling sikut untuk mendapatkan gelandang Schalke 04 Leon Goretzka. Pemain nasional Jerman itu bisa didapat gratis tahun 2018 nanti. 

Kontrak Goretzka bersama Schalke akan habis Juni 2018. Pemuda 22 tahun itu hampir pasti tidak akan memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru.

Karena bisa didapat gratis, Goretzka jadi incaran banyak klub-klub besar Eropa. Juventus dan Inter Milan yang awalnya paling berminat.

Kini persaingan mendapatkan Goretzka semakin sengit. The Sun melaporkan MU dan Arsenal siap ikut berburu Goretzka.

Goretzka sendiri kabarnya lebih memprioritaskan pindah ke Bayern Munchen atau Barcelona ketika kontraknya habis tahun depan.

Goretzka mencuri perhatian setelah menjadi salah satu pahlawan timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017. Dia sangat tajam ketika membawa Jerman jadi juara di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Leon Goretzka