Sukses

MU Ikut Incar Pemain Buruan Barcelona

Agen Lima mengaku MU tertarik merekrut pemainnya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) memanaskan persaingan mendapatkan gelandang serang Santos, Lucas Lima. Pemain Brasil itu akan coba diboyong pada bursa transfer Januari nanti. 

Lima bisa didapat dengan gratis Januari nanti. Pasalnya kontrak pemain 27 tahun itu bersama Santos akan habis pada bulan Desember 2017.

Awalnya Lima diincar oleh Barcelona, Inter Milan dan AS Roma. Namun kini MU juga turut meminati Lima.

"Inter, Roma dan Barcelona terus mengawasi Lima, MU juga menginginkannya," ujar agen Lima, Luccas Badia kepada media Turki, Haberturk.

Meski MU berminat, agen Lima tak terlalu memprioritaskan pindah ke Old Trafford. Badia tidak terlalu yakin Lima akan bisa cepat beradaptasi dengan MU.

"Saya pikir kami akan sangat cocok dengan Serie A tapi kami akan melihat. Kontraknya habis pada 31 Desember dan ada banyak klub tertarik tapi saya tidak yakin apa yang akan Santos coba lakukan."

Lima sendiri pada bursa transfer musim panas lalu sempat dikabarkan selangkah lagi jadi milik Barcelona. Blaugrana disarankan Neymar untuk merekrut Lima. Namun kepindahan Lima batal terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lucas Lima