Sukses

Persib Imbang Lawan Bali United, Emral: Kami Mohon Maaf

Menurut Emral, para pemain Persib sudah mengikuti instruksinya di lapangan.

Liputan6.com, Bandung - Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Persib Bandung meraih hasil imbang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persib ditahan 0-0 Bali United, Kamis (21/9/2017).

Pada laga sebelumnya, Persib juga gagal menang atas Semen Padang usai imbang 2-2 di Si Jalak Harupat. Bobotoh (sebutan pendukung Persib) kecewa berat dengan hasil yang diterima Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, meminta maaf kepada bobotoh akibat hasil kurang maksimal ini. Emral merasa Persib banyak memperoleh peluang tapi tak ada yang menjadi gol.

"Kami mohon maaf target kita semua tidak terpenuhi, pertandingan berakhir seri, peluang sangat banyak," kata Emral seusai pertandingan.

"Sebetulnya anak-anak main bagus sesuai yang diharapkan, tapi hasil belum memuaskan. Kami banyak peluang, tapi pertandingan hasilnya lain," ujarnya.



Menurut Emral, Bali United sukses mengantisipasi permainan Persib. Namun, Maung Bandung juga mampu menangkal taktik Serdadu Tridatu untuk mencuri gol.

Dia mengaku sempat berusaha mengubah permainan dengan mengganti pemain. Penguasaan bola Persib juga lebih unggul, tapi Emral harus puas hanya hasil imbang yang didapat.

"Kami sudah baca (Irfan) Bachdim dan (Sylvano) Comvalius untuk dimatikan dan anak-anak bisa menjalankan instruksi yang kami bebankan kepada mereka," paparnya.

"Mereka melakukan transisi dari menyerang ke bertahan dengan baik sehingga mengantisipasi permainan kami. Tapi kami kompak," ujar Emral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.