Sukses

Dilepas Chelsea, Diego Costa Selangkah Lagi ke Atletico

Chelsea dikabarkan sudah sepakat lepas Diego Costa ke Atletico Madrid dengan nilai transfer 57,2 juta pound sterling.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Diego Costa akhirnya menemui kejelasan jelang Chelsea menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan fase grup Liga Champions. Seperti dilansir Marca, Chelsea dikabarkan sepakat untuk lepas Costa dengan transfer 57,2 juta pound sterling pada Kamis (21/9/2017).

Kesepakatan dikabarkan akan dirampungkan jelang pertandingan lanjutan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea di Stadion Wanda pekan depan. Transfer Costa sendiri bernilai 48,8 juta pounds tapi ditambah dengan klausul bonus sebesar 8,8 juta pound sterling.

Sejauh ini, Diego Costa masih berada di Brasil meski sudah dipanggil Chelsea. Dengan adanya kesepakatan ini, Costa dengan demikian tak akan pernah pulang ke Inggris lagi.

Chelsea seperti diketahui sudah menyebutkan Costa tak punya masa depan di Inggris. Meski begitu, Chelsea masih mencantumkan nama Costa dalam skuat mereka musim ini.

Chelsea sudah membeli pengganti Costa yaitu Alvaro Morata. Sejauh ini, striker asal Spanyol itu sudah menjadi pengganti yang tepat karena cetak tiga gol di lima laga bersama Chelsea.

Morata juga bukan pembuat onar di Chelsea. Dia main lebih elegan ketimbang Costa, meski tak punya daya juang yang tinggi seperti striker Spanyol berdarah Brasil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.