Sukses

Pelatih Chelsea Ancam Duo Manchester

Chelsea hanya tertinggal dua angka dari duo Mancheser di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan peringatan kepada Manchester United (MU) dan Manchester City. Dia menyatakan ambisi The Blues mempertahankan titel Liga Inggris musim ini.

Chelsea saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal tiga angka di belakang duo Manchester yang belum mengalami kekalahan.

"Anda tentunya tahu jika di Inggris, ada enam tim teratas. Duo Manchester ada di dalam enam tim teratas ini. Maka itu adalah hal normal," kata Conte dilansir Evening Standard.

"Kami akan mencoba menempel mereka dan berusaha yang terbaik. Baru di akhir kompetisi, kita lihat di mana kami berada," sambung sosok asal Italia itu.

Musim ini Chelsea dilanda beberapa masalah. Seperti cedera dan hukuman bermain yang diterima oleh beberapa pemain dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Conte menantang timnya untuk tetap menjaga semangat bertanding.

"Sekarang kami sedang memulihkan kondisi (Eden) Hazard setelah cedera parah. Kami juga kehilangan (Gary) Cahill karena skorsing tiga pertandingan, dan sekarang David Luiz," jelasnya.

Chelsea akan mencoba menekan duo Manchester dengan mengalahkan Stoke City akhir pekan ini. Pertandingan berlangsung di markas Stoke, Sabtu (23/09/2017). (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte