Sukses

Pelatih Spanyol Minta Costa Berdamai dengan Chelsea

Diego Costa bersitegang dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui enggan menjami posisi Diego Costa di tim nasional bila tidak berdamai dengan Chelsea.

Diego Costa berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Atletico Madrid. Chelsea bersedia memenuhi kemauan sang pemain asalkan Diego Costa mau kembali ke London dan Atletico Madrid melayangkan tawaran yang pantas untuk penyerang kelahiran Brasil tersebut.

Baca Juga

  • Alvaro Morata dan Beban Pemain Termahal Chelsea
  • Hazard: Chelsea Bisa Main dengan Mata Tertutup
  • Chelsea Lanjutkan Negosiasi dengan Atletico Madrid

“Diego Costa mengalami situasi yang aneh bersama Chelsea. Tetapi, dia masih berstatus sebagai pemain klub tersebut. Jadi Diego harus menghormati kontraknya,” ujar Lopetegui seperti dilansir dari Mirror.

“Harapan saya adalah dia bisa menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu yang singkat. Dengan bagitu, dia bisa berlatih seperti seharusnya dan kembali merasakan laga kompetitif sehingga bisa kembali ke timnas.”

“Saat ini, saya tidak akan memanggilnya karena ia tidak siap. Itulah realitasnya dan kami harus menghadapi situasi tersebut. Dia harus kembali berlatih dan bermain jika ingin mendapat panggilan kembali,” ungkap Lopetegui.

Saat ini, Diego Costa masih berada di Brasil dan enggan memenuhi panggilan Chelsea untuk kembali ke London. Hal tersebut dikarenakan keputusan Antonio Conte yang tidak laga memerlukan jasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.