Sukses

Eden Hazard Bakal Main 90 Menit untuk Chelsea

Eden Hazard akan kembali tampil penuh untuk Chelsea setelah cedera cukup panjang.

Liputan6.com, London - Manejer Chelsea, Antonio Conte mengatakan Eden Hazard akan bermain lagi untuk The Blues pada pertandingan Piala Liga Inggris. Chelsea dijadwalkan akan menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge pada Kamis (21/09/2017) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Hazard sempat mengalami cedera pada bulan Juni lalu. Dan sampai pekan kelima Liga Inggris, pemain internasional Belgia itu masih duduk di bangku cadangan.

"Ini adalah saat yang tepat bagi Eden untuk mulai bermain dan mencoba bertanding dalam satu pertandingan penuh," ujar Conte seperti dilansir dari Evening Standard.

"Dia bisa terus meningkatkan banyak kemampuannya dalam kariernya dan menjadi salah satu yang terbaik," kata manajer Chelsea asal Italia, menambahkan.

Conte kemungkinan akan merotasi pemainnya untuk pertandingan Piala Liga dini hari nanti. Hal tersebut dikarenakan Chelsea memiliki beberapa pemain yang harus absen.



Salah satunya adalah David Luiz yang harus absen setelah sebelumnya mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Arsenal pada Minggu (17/09/2017) lalu. Selain David Luiz, pemain lainnya yang dipastikan akan absen adalah Pedro yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Ketika ditanya mengenai kondisi Pedro di Chelsea, manajer asal Italia itu mengatakan musim ini bukanlah musim yang menguntungkan bagi anak asuhnya itu. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.