Sukses

Penari Seksi Manjakan Mata Messi Sebelum 'Mengamuk' di Camp Nou

Lionel Messi mencetak quattrick saat Real Madrid mengalahkan Eibar 6-1.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, tampil memukau di awal-awal kompetisi La Liga musim ini. Dari lima pertandingan yang sudah dilalui, Messi sukses mencetak sembilan gol. 

Empat gol dicetak pemain berjuluk La Pulga itu dalam satu laga, yakni saat Real Madrid mengalahkan Eibar 6-1 di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Quattrick ini sekaligus melengkapi koleksi golnya di markas Barcelona yang kini menembus angka 300. 

Di sela-sela kesibukannya memperkuat Barcelona, Lionel Messi ternyata tidak lupa menghibur diri. Pemain asal Argentina tersebut masih menyempatkan waktu menyaksikan konser penyanyi Kolombia, Maluma, bersama rekan setimnya, Luis Suarez. 

Pertunjukan ini berlangsung setelah pertandingan Barcelona bertandang ke markas Getafe pada akhir pekan lalu. Dalam duel tersebut, Blaugrana memenangkan laga dengan skor 2-1.

Messi juga mengajak istrinya, Antonella Roccuzzo, menyaksikan konser Maluma yang berlangsung di Palau Sant Jordi, Barcelona. Keduanya tampak serasi dalam busana santai. 

Kehadiran Messi dan Suarez tentu saja membuat bangga Maluma. Dalam salah satu lagu yang dibawakannya, Maluma bahkan mengenakan kostum Barcelona di atas panggung. Pertunjukan bertambah meriah dengan kehadiran penari-penari seksi di sekeliling Maluma. 

Baik Suarez maupun Messi tampak puas dengan pertunjukan musik tersebut. Mereka tidak lupa menyempatkan diri untuk berfoto bersama Maluma di akhir konser. Bahkan, Suarez dengan terang-terangan memuji penampilan penyanyi berusia 23 tahun tersebut. 

"Fenomena terjadi di atas panggung dan raksasa di luar itu. Terima kasih atas undangan dan konser besar Maluma," tulis Suarez melalui akun Instagramnya. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Menggila Lawan Eibar

Setelah konser, Lionel Messi kembali memperkuat Barcelona saat menjamu Eibar di Camp Nou, Selasa (19/9/2017) atau Rabu dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Lionel Messi sukses mencetak quattrick dan membawa Blaugrana menang 6-1 atas tim tamu, Eibar. 

Satu gol Messi dicetak pada babak pertama dan tiga gol lainnya di babak kedua. Sedangkan dua gol tambahan lainnya lahir dari pemain baru Barcelona, Paulinho dan Denis Suarez. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.