Bocah 9 Tahun Tewas saat Ikut Akademi Juventus

Oleh Thomas pada 20 Sep 2017, 06:36 WIB
Juventus

Liputan6.com, New York- Kabar duka menghampiri Juventus pada pertengahan September ini. Seorang bocah berusia 9 tahun tewas saat tengah mengikuti Juventus Soccer Academy di New York, Amerika Serikat. 

Menurut laporan New York Daily News, bocah bernama Tommoso Cerase meninggal saat mengikuti program usia dini Juventus di Park West High School yang terletak di W. 50th St, Senin (18/9/2017).

Kejadian bermula ketika bocah yang berposisi sebagai kiper itu melompat untuk berayun di mistar gawang, seperti yang sering dilakukan kiper Juventus Gianluigi Buffon. Sial bagi Cerase, mistar gawang patah dan mengenai wajahnya.

Cerase kemudian terjatuh dengan bagian belakang kepala menghantam lantai kayu gym. Dia langsung pingsan dan mengalami trauma di kepala.

Pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi dan membawa Cerase ke Rumah Sakit Mount Sinai West. Namun nyawa Cerase tidak terselamatkan.

Insiden ini masih diselidiki oleh kepolisian New York. Saat kejadian, Cerase berlatih bersama delapan anak lainnya dibawah bimbingan tiga pengajar.

Ibu Cesara, Barbara Riccardi, kabarnya juga berada di lokasi saat insiden tersebut terjadi. Juventus sendiri belum memberikan pernyataan resmi hingga berita ini diturunkan.

Tag Terkait