Mourinho Minta MU Boyong SMS

Oleh Thomas pada 20 Sep 2017, 06:24 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho belum puas meski lini tengah Setan Merah tampil menawan di awal musim 2017-2018. Mourinho berminat merekrut gelandang berbakat Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS). 

Calciomercato melaporkan Mourinho sangat menyukai pemain asal Serbia tersebut. Mourinho rutin mengutus pencari bakat MU untuk menyaksikan perkembangan SMS di Lazio.

MU diperkirakan baru akan mencoba mendatangkan SMS musim panas 2018. Pasalnya musim ini lini tengah MU sudah cukup gemuk.

Jika SMS jadi bergabung ke Old Trafford, Ander Herrera kemungkinan akan terbuang. SMS disiapkan jadi pendamping Paul Pogba dan kompatriotnya Nemanja Matic.

Pemain 22 tahun itu menarik perhatian MU setelah tampil gemilang bersama Lazio sejak musim lalu. SMS mampu membuat lini tengah Lazio sangat solid sehingga bisa bersaing di papan atas Serie A.

Untuk mendapatkan SMS, MU harus menghadapi persaingan sengit dengan Juventus. I Bianconeri sudah sejak lama mengamati perkembangan SMS.