Sukses

Fellaini Tolak Kontrak Baru dari MU

Fellaini kontraknya bersama MU tinggal tersisa setahun.

Liputan6.com, Manchester- Masa depan gelandang Marouane Fellaini di Manchester United (MU) menyisakan tanda tanya besar. Pria Belgia itu kabarnya telah menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah. 

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis Juni 2018. Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai pemain kribo tersebut. Mourinho menilai Fellaini sosok yang penting bagi MU.

Oleh karena itu Mourinho ingin MU segera memperpanjang kontrak pemain 29 tahun itu. MU sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan eks pemain Everton tersebut.

MU menawarkan kontrak baru selama setahun karena Fellaini akan memasuki usia 30 di bulan November. Menurut laporan Daily Mail, tawaran MU ini ditolak oleh Fellaini.

Fellaini menginginkan MU memberikan kontrak lebih dari satu musim. Kini Fellaini memilih menunggu tawaran lebih baik.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Fellaini sempat santer dikabarkan akan pindah klub. Dia diminati oleh klub Turki Fenerbahce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini