Sukses

Kiper Persija Khawatirkan Kondisi Kurnia Meiga

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dan Meiga sama-sama jebolan Diklat Ragunan.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi penjaga gawang Arema FC Kurnia Meiga Hermansyah yang tengah sakit. Andritany berharap rekannya di Timnas Indonesia tersebut dapat pulih dan kembali tampil.

Persija dijadwalkan melawat ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (24/9/2017) dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1. Sejak 30 Agustus hingga kini, Singo Edan belum dapat memainkan Meiga.

"Saya juga dari kemarin ingin menghubungi Kurnia Meiga. Tapi dari kemarin sampai saat ini dia tidak menjawab telepon saya," kata Andritany.

Andritany dan Meiga sama-sama jebolan Diklat Ragunan. Keduanya kini menjadi penjaga gawang langganan timnas di beberapa ajang.

Meski telah dikonfirmasi oleh Arema soal sakit tipus yang diderita sahabatnya, Andritany masih penasaran. Sebab Meiga sampai absen dalam pemanggilan Timnas Indonesia jelang melawan Fiji di ujicoba internasional.

"Bukan hanya Arema yang butuh dia, tapi Indonesia yang butuh dia. Semoga cepat sembuh untuk dia karena dia sahabat saya dari kecil," kata kiper Persija ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.