Sukses

Top 10 Berita Bola: Lukaku Predator Mematikan MU

Dari lima pertandingan Liga Inggris musim ini, striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak lima gol dan menyumbang satu assist untuk MU.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Romelu Lukaku, predator mematikan yang dicari Manchester United (MU) sejak lama mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (19/9/2017) pagi WIB.

Dari lima pertandingan Liga Inggris musim ini, striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak lima gol dan menyumbang satu assist untuk MU. Lukaku juga disebut mirip dengan striker legendari MU, Ruud van Nistelrooy.

Berikut top 10 berita bola:

1. Lukaku, Predator yang Sudah Lama Dicari MU

Romelu Lukaku langsung mencuri perhatian fans Manchester United (MU) di awal musim 2017-2018. Striker asal Belgia itu tampil gemilang pada awal kariernya bersama Setan Merah.

Lukaku sudah mencetak lima gol di Liga Inggris bersama MU. Ketajaman Lukaku membantu MU memuncaki klasemen Liga Inggris bersama Manchester City. Setan Merah menang empat kali dan sekali imbang dari lima laga. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Calon Bintang Asia Tenggara di Piala AFF U-18 2017

Pagelaran Piala AFF U-18 2017 memang sudah berakhir. Namun, banyak hal positif yang tercipta dari gelaran sepak bola usia muda ini, salah satunnya adalah lahirnya para wonderkid di kawasan Asia Tenggara.

Siapa sangka pada ajang kali ini ada 121 gol yang tercipta dari fase grup sampai final? Tentu ini merupakan kabar baik bagi para negara-negara Asia Tenggara soal masa depan sepak bolanya. Baca selengkapnya di sini.

3. Legenda MotoGP Kasihan Melihat Kehidupan Rossi



Pengakuan terhadap keberadaan Rossi di kelas elite MotoGP sudah tak terbantahkan lagi. Hampir di setiap akhir pekan, jutaan pasang mata di dunia rela menantikan ajang balap kuda besi di MotoGP hanya untuk menyaksikan sang idola mengaspal di lintasan.

Bahkan hampir di setiap putaran atribut bertuliskan Rossi terpampang di tribun. Kedatangan mereka tidak hanya untuk memberikan dukungan saja, lantunan doa pun mengiringi kariernya di lintasan balap. Baca selengkapnya di sini.

4. Peringkat Ketiga, Manajer Timnas U-19: Maaf Belum Jadi Juara
5. MU Hancurkan Everton
6. Koin Bobotoh untuk Bayar Denda Persib Capai Rp 70 Juta
7. Bantai Myanmar, Timnas Indonesia Peringkat Ketiga AFF U-18 2017
8. Chelsea Berbagi Angka dengan Arsenal
9. Bantai Myanmar, Timnas U-19 Langsung Fokus ke Piala Asia
10. Legenda MU: Lukaku Predator di Kotak Penalti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini