Sukses

Berebut Jadi Algojo Penalti PSG, Alasan Cavani dan Neymar Cekcok

Neymar tidak lagi mengikuti Instagram rekan setimnya di PSG, Cavani.

Liputan6.com, Paris - Riak-riak perpecahan mulai muncul di skuat Paris Saint-Germain (PSG) usai kedatangan Neymar. Penyerang asal Brasil itu dikabarkan berseteru dengan Edinson Cavani, striker PSG lainnya.

Seperti dilansir The Sun, Neymar bahkan tidak lagi mengikuti akun media sosial Instagram Cavani. Padahal, sebelumnya keduanya saling mengikuti di media sosial.

Munculnya perpecahan dimulai dari Neymar dan Cavani yang berebut mengambil tendangan penalti. Saat PSG mendapat hadiah penalti pada laga melawan Celtic di Liga Champions, Neymar sempat meminta menjadi eksekutor, tapi bola diambil Cavani.

Kejadian terulang ketika Les Parisiens menghadapi Olympique Lyon di ajang Ligue 1. Neymar dan Cavani kembali berebut, dan pemain internasional Uruguay itu lagi-lagi yang menjadi eksekutor.

Namun, sepakan penalti Cavani kali ini gagal berbuah, yang membuat Neymar kesal. PSG memang menang 2-0 atas Lyon, tapi hubungan Neymar dan Cavani retak.



Hanya 20 menit setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan, Cavani sudah mengemas tasnya dan meninggalkan Stadion Parc des Princes. Cavani pun tidak bertegur sapa dengan Neymar di ruang ganti.

Setelah peristiwa itu, Neymar merespons dengan tidak lagi mengikuti Cavani di media sosial Instagram. Bila tak segera ditangani, perpecahan ini bukan tak mungkin memengaruhi suasana ruang ganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar