Sukses

Tampil Menawan, City Bakal Tambah Kontrak De Bruyne

De Bruyne gabung City sejak 2015.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan bagus Kevin De Bruyne membuat Manchester City enggan melepasnya dalam waktu dekat. Bahkan City siap menambah kontrak De Bruyne dengan gaji yang dilipatgandakan.

Di tangan Pep Guardiola, Kevin De Bruyne semakin menjadi pemain yang matang. Pemain asal Belgia tersebut dikategorikan sebagai satu di antara gelandang terbaik di Eropa.

Hal tersebut membuat The Citizens berupaya untuk memagari sang pemain dari kejaran klub top Eropa lainnya. Caranya adalah dengan memperbarui kontrak sang pemain.

Saat ini, kontrak De Bruyne bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021. The Citizens berupaya menambah durasi kontraknya dengan iming-iming kenaikan gaji.

City bersedia membayar 200 ribu pounds (Rp 3,59 miliar) per pekan. Jumlah tersebut membuat De Bruyne mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Saat ini, De Bruyne mendapat bayaran sebesar 115 ribu pounds (Rp 2,06 miliar) per pekan.

Sebelumnya, Pep Guardiola mengatakan kalau De Bruyne adalah satu di antara gelandang terbaik yang pernah ia tangani.

Sumber: ESPN FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.