Sukses

Lawan Bologna, Inter Milan Siapkan 2 Pemain Ini

Inter Milan menempati urutan ketiga, hanya kalah selisih gol dari Napoli dan Juventus.

Liputan6.com, Bologna Inter Milan bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Italia 2017/2018. Ujian yang sudah menanti mereka adalah laga melawan Bologna pada pekan kelima di Stadio Renato Dall'Ara, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB.

Untuk mewujudkan target tersebut, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pun membawa kekuatan penuhnya. Kabar bagus pun didapat Spalletti jelang laga itu. Dua full back mereka, Danilo D’Ambrosio dan Dalbert Henrique, dinyatakan fit.

Sebelumnya, kondisi keduanya sempat diragukan. Kebugarannya mereka menjadi tanda tanya usai laga melawan Crotone pada pekan keempat di Stadio Ezio Scida, Sabtu (16/9/2017). Di laga itu, keduanya tampil sebagai starter, tapi ditarik di babak kedua.

Untungnya, hasil tes menyatakan D'Ambrosio dan Dalbert siap bermain melawan Bologna. Khusus untuk Dalbert, ia memang menjadi salah satu pemain andalan Inter sejak datang dari Nice pada bursa transfer musim panas 2017 dengan biaya 20 juta euro.

Peran D'Ambrosio dan Dalbert pun menjadi salah satu kunci sukses Inter berjaya di Liga Italia. Saat ini I Nerazzurri sudah melewati empat laga beruntun tanpa kemenangan.

Tak hanya itu, gawang Inter kawalan Samir Handanovic juga baru kebobolan satu gol. Mereka menang 3-0 atas Fiorentina, 3-1 atas AS Roma, 2-0 atas SPAL, dan 2-0 atas Crotone. Empat kemenangan itu membawa mereka bersaing dengan Juventus dan Napoli di puncak klasemen.

Kapten sekaligus penyerang Inter Milan, Mauro Icardi juga dipastikan bisa bermain melawan Bologna. Ketajaman pemain asal Argentina itu jelas sangat dibutuhkan. Bomber berusia 24 tahun itu sudah mengemas empat gol dari lima laga.

Skuad Vs Bologna:

Handanovic, Padelli, Berni; Ranocchia, Santon, Miranda, Dalbert, D’Ambrosio, Skriniar, Nagatomo, Vanheusden; Gagliardini, Joao Mario, Vecino, Valero, Brozovic: Icardi, Karamoh, Eder, Perisic, Candreva, Pinamonti

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.