Sukses

Wijnaldum Nilai Mohamed Salah Bisa Angkat Performa Liverpool

Georginio Wijnaldum menyebut Mohamed Salah sudah mampu menunjukkan performa gemilang

Jakarta Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menilai, perekrutan Mohamed Salah adalah langkah yang tepat.

Liverpool memboyong Mohamed Salah dari AS Roma dengan nilai transfer 42 juta euro (Rp 664,72 miliar). Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima musim, atau hingga Juni 2022.

Georginio Wijnaldum juga menganggap Mohamed Salah bukan pemain yang egois, karena sering menciptakan berbagai peluang untuk rekan-rekannya agar mencetak gol.

Sejauh ini, Mohamed Salah mampu menunjukkan performa gemilang jika menilik torehan lima gol dan dua assist bersama Liverpool. Teranyar, sang pemain mendulang satu gol ketika bersua Burnley, Sabtu (16/9/2017).

Performa menawan Mohamed Salah tak ayal menuai pujian dari Georginio Wijnaldum. Wijnaldum menganggap, kehadiran rekannya itu bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan.

"Salah sungguh cepat dan memiliki teknik olah bola yang bagus. Salah tidak hanya sekadar pemain yang bisa mencetak gol, melainkan juga bisa bekerja sama dengan tim, bertahan, dan mencoba agar orang lain bisa mendulang gol," kata Wijnaldum.

"Salah adalah rekrutan yang bagus untuk Liverpool. Selain itu, Salah memiliki pribadi yang baik. Salah mampu beradaptasi dengan cepat karena dia senang bersosialisasi dengan rekan-rekannya. Hal tersebut memudahkan kami untuk menerimanya," tutur Wijnaldum.

Mohamed Salah diprediksi akan kembali menjadi andalan saat Liverpool bersua Leicester City pada laga putaran ketiga Piala FA, di Stadion King Power, Selasa (19/9/2017).

Sumber: Liverpool

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.