Sukses

Dijamu Mitra Kukar, Arema FC Bidik Tiga Poin

Arema FC datang ke Tenggarong dengan membawa 18 pemain.

Liputan6.com, Malang - Arema FC berambisi mencuri poin saat jadi tamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada lanjutan Liga 1, Rabu (20/9/2017). Pasukan Singo Edan pun sangat antusias.

Arema FC memang percaya diri datang ke Kukar. Mereka membawa modal kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan, di laga terakhir. Total, ada 18 pemain di bawa pelatih Joko Susilo.

Singo Edan berangkat melalui jalur udara via Bandara Juanda Surabaya ke Bandara Sepinggan Balikpapan, Senin (18/9). Sebelumnya, rombongan tim menempuh jalur darat terlebih dahulu dari Malang menuju Surabaya.

Setibanya di Balikpapan, para pemain Arema FC juga akan menggunakan jalur darat menuju Tenggarong. "Ini merupakan perjalanan yang cukup lama. Jadi kita harus menjaga kondisi tubuh jika ingin mendapatkan hasil maksimal," ujar Joko Susilo.

Beberapa nama pemain terbaik pun sudah masuk dalam list perjalanan, seperti Dendi Santoso, Arif Suyono, Ahmad Alfarizi, Benny Wahyudi, dan Ahmad Bustomi. Dua pemain asing Esteban Vizcarra dan Ahmet Atayev juga ikut serta dalam skuat Arema FC.

"Kita benar-benar menargetkan tiga poin, meski memang tak mudah mendapatkannya. Maka dari itu pemain yang kita bawa pun benar-benar pemain yang siap untuk diturunkan," ujar Joko, lagi.

Simak video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Mitra Kukar adalah klub sepak bola asal Kalimantan Timur yang bermain di Liga Indonesia.
    Mitra Kukar adalah klub sepak bola asal Kalimantan Timur yang bermain di Liga Indonesia.

    Mitra Kukar

  • Arema