Sukses

Bale Anggap Cemoohan Suporter Real Madrid Angin Lalu

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale santai menanggapi siulan dan cemoohan fans Madrid terhadap dirinya.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale santai menanggapi siulan dan cemoohan fans Madrid terhadap dirinya. Gelandang asal Wales ini menganggap hal tersebut adalah wajar.

"Normal. Itu terjadi di sepak bola. Saya hanya perlu konsentrasi dan bekerja keras," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

Bale mendapat cemoohan saat Real Madrid menantang tuan rumah Real Sociedad dengan skor 3-1 di Estadio Anoeta, Minggu (17/9/2017) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Bale menyumbang satu gol yang merupakan gol pertamanya dalam satu bulan terakhir.

"Itulah yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa mengatur apa yang terjadi, hanya permainan saya saja. Anda mengalami naik turun dalam karier dan itu adalah soal Anda bangkit kembali," ujar Bale.

Di sisi lain, kemenangan atas Sociedad membuat Madrid tetap menjaga persaingan merebut gelar juara Liga Spanyol musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini ada di peringkat keempat dengan 8 poin, terpaut 4 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

"Bisa mencetak gol itu menyenangkan. Tapi yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin di saat tim sangat membutuhkannya," kata Bale mengakhiri.

Pada pertandingan selanjutnya Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin (18/9/2017). Di musim lalu, Madrid menang tipis atas Real Betis dengan skor 2-1, dengan gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.