Sukses

Janji Borja Mayoral Usai Cetak Gol untuk Real Madrid

Borja Mayoral cetak gol pertamanya untuk Real Madrid saat melawan Real Sociedad.

Liputan6.com, Madrid - Borja Mayoral mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Itu terjadi saat Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad di Stadion Anoeta, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Mayoral jadi harapan baru buat Real Madrid yang saat ini kekurangan pemain di lini depan. Saat ini, mereka tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo (sanksi) dan Karim Benzema.

Mayoral, 20 tahun, menjadi alternatif yang pas buat Madrid. Itu dibuktikannya kala mencetak gol pertama Real Madrid musim ini. Sebelumnya, dia jalani musim yang mengecewakan saat dipinjamkan ke klub Jerman, Wolfsburg.

"Saya baru tahu akan dimainkan saat tim latihan. Saya berlatih keras selama sepekan untuk mendapatkan kesempatan ini dan saya akan bekerja agar bisa mendapatkan kesempatan lebih. Fantastis bisa berada di sini," katanya seperti dikutip Marca.

Sementara itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane lebih kagum dengan kinerja Mayoral ketimbang golnya. Zidane seperti diketahui memang ingin plot Mayoral sebagai pengganti Alvaro Morata yang hengkang.

"Dia bagian dari skuat, dia muda tapi saya tahu dia bisa jadi pemain penting. Buat dia, gol itu penting. Tapi saya lebih suka kinerja dia sepanjang pertandingan, bagaimana dia gerakkan tim," ucapnya.

"Banyak striker di sini dan saya senang ada di Real Madrid. Debat soal pemain nomor 9 itu hanya komoditas media. Saya hanya konsentrasi agar bisa bekerja keras," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.