Sukses

MotoGP: Jadi Sorotan, Zarco Tak Mau Besar Kepala

Zarco tampil mengejutkan dalam MotoGP musim ini.

Liputan6.com, Misano - Johann Zarco tetap rendah hati meski tampil bagus di MotoGP musim ini. Pembalap Yamaha Tech 3 itu merasa performa maksimalnya tidak muncul begitu saja.

Zarco adalah pembalap yang tengah menjadi sorotan penikmat kuda besi di seluruh dunia, terutama sejak ia masuk di kelas MotoGP. Selama tiga tahun terakhir, dia telah memenangi dua gelar dan melakukan hal-hal hebat di lintasan balap motor.

"Meskipun ada kesempatan, yang terbaik adalah mengikuti apa yang sudah saya ketahui dan bekerja dengan tim saya. Jika tidak, saya kemungkinan akan mencari hal baru," tutur Zarco seperti dikutip dari Insella.

Banyak pihak yang merasa tertarik untuk mengetahui rahasia dari pembalap asal Prancis tersebut.

"Di balik kesuksesan itu ada banyak pekerjaan. Saya selalu bekerja keras selama beberapa tahun terakhir. Ketika saya mencapai kedewasaan tertentu, saya memahami banyak hal dan berhasil untuk menjadi juara," Zarco menjelaskan.



Saat ini, Zarco tengah mempersiapkan balapan berikutnya di Aragon, meski peluang juara dunia MotoGP sudah hilang dari genggaman. Namun, dia akan berusaha mengganggu tiga kandidat teras, yakni Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.