Sukses

NBA: Knicks Datangkan Point Guard Veteran

Knicks merekrut Jack untuk menjadi mentor bagi rookie Ntilikina

Liputan6.com, New York- Klub NBA New York Knicks berhasil mendapatkan point guard senior Jarrett Jack. Pria 33 tahun itu disiapkan untuk menjadi mentor bagi rookie Knicks, Frank Ntilikina. 

Seperti dilansir ESPN, Jack hanya mendapat kontrak singkat dari Knicks selama setahun. Jack dalam dua musim terakhir di NBA jarang bermain akibat dihantam cedera lutut.

Bergabungnya Jack tidaklah mengejutkan. GM Knicks Scott Perry pernah mengungkapkan pihaknya sedang mencari poin guard senior untuk membimbing Ntilikina, yang dipilih di urutan delapan pada NBA Draft 2017.

Sebelum Jack, Knicks juga sudah memboyong point guard berpengalaman Ramon Sessions. Belum jelas siapa yang akan jadi starter di posisi point guard Knicks musim depan, apakah Sessions atau Ntilikina.

Jack sudah kenyang pengalaman bermain di NBA. Dia sudah 13 musim berkiprah di NBA dengan membela delapan klub berbeda. Jack memiliki rata-rata 11 poin dan 4,5 assists per pertandingan.

Knicks sempat dikaitkan dengan Archie Goodwn dan Trey Burke sebelum merekrut Jack. Goodwin sendiri pada NBA 2017-2018 akan memperkuat Portland Trailblazers. Sedangkan Burke belum memutuskan klub yang akan dibelanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini