Sukses

Sumbang Hattrick buat Juventus, Dybala Tambah Pede

Total sudah delapan gol yang dicetak Dybala buat Juventus di Liga Italia musim ini.

Liputan6.com, Sassuolo - Paulo Dybala menjadi aktor tunggal kemenangan 3-1 Juventus atas Sassuolo pada pekan keempat Liga Italia 2017/2018 di MAPEI Stadium, Minggu (17/9/2017). Semua gol Juventus tercipta dari aksinya.

Musim ini tampaknya akan menjadi momen terbaik Dybala bersama Juventus. Tak percuma I Bianconeri menahan Dybala dari godaan Real Madrid. Bahkan, mereka juga memberikan kepercayaan untuk jersey nomor 10 kepada pemain Argentina itu.

Total, sudah 10 gol yang diciptakan Dybala untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Tiga di antaranya tercipta ke gawang Sassuolo di menit ke-16, ke-49, dan ke-63. Sedangkan Sassuolo hanya mencetak gol balasan lewat Matteo Politano di menit ke-51.

"Saya sangat senang. Tim terus menang dan mencapai level tertinggi. Saya berharap bisa terus seperti itu dengan jersey nomor 10. Tim memberikan saya kepercayaan diri dan saya juga memuji pelatih yang memberikan saya kebebasan bermain di tempat yang saya inginkan," ungkap Dybala dilansir Football Italia.

Berkat hattrick-nya, Juventus kini kembali memuncaki klasemen Liga Italia dengan menggusur Inter Milan. Sama-sama mengoleksi 12 poin, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu unggul selisih gol atas I Nerazzurri.



Itu berkat empat kemenangan beruntun yang diukir Juventus di Liga Italia. Kemenangan atas Sassuolo juga menjadi ajang kebangkitan Juventus usai kalah 0-3 dari Barcelona pada laga perdana Grup D Liga Champions.

"Tim bermain dengan baik. Unggul 2-0 membuat situasi kami lebih baik, lalu kami menutupnya. Kami harus terus menang untuk mendapatkan yang terbaik dari tim dan terus maju," tegas Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.