Sukses

Pelatih Juventus Tantang Higuain Buktikan Diri

Higuain musim lalu membela Juventus dalam 55 pertandingan dan melesakkan 32 gol di semua kompetisi.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi tantangan kepada bomber Gonzalo Higuain untuk membuktikan kemampuan dirinya, setelah tak dipanggil oleh  Tim Nasional Argentina.

Higuain kembali ditinggalkan Pelatih Jorge Sampaoli jelang laga-laga penting Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Itu tak terlepas dari performa buruk sang pemain dari beberapa laga terakhir bersama Juventus.

Allegri selaku pelatih Higuain di I Bianconeri menginginkan striker bintangnya membuktikan diri. Ia percaya pemain 29 tahun tersebut bisa melakukannya.

"Higuain harus tenang dan bermain seperti biasa. Tidak dipanggil oleh Argentina adalah dorongan kuat baginya untuk mengulangi penampilan musim lalu dan untuk berkembang, seperti kami semua," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Dia memainkan babak pertama yang sangat bagus di Camp Nou dan saya mengharapkan permainan hebat darinya di laga-laga berikutnya," Allegri menambahkan.



Higuain musim lalu membela Juventus dalam 55 pertandingan dan melesakkan 32 gol di semua kompetisi. Ia juga mengantar Bianconeri meraih Scudetto, Coppa Italia dan lolos ke final Liga Champions.

Higuain sendiri sudah mengoleksi 68 caps bersama Timnas Argentina. Ia juga menyumbangkan 31 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.