Sukses

Menit ke-14: M.Rafli Buat Timnas Ungguli Myanmar

Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan tuan rumah Myanmar di partai perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19,

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan tuan rumah Myanmar di partai perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19, Minggu (17/9/2017) dinihari. Pada menit ke-14, Rafli membuat timnas unggul 1-0.

Timnas Indonesia bermain dengan jersey warna putih untuk laga kali ini. Diawali dengan penetrasi Egi dari sisi kiri, ia lalu mengirim umpan pada M. Rafli yang kemudian meneruskan bola ke dalam gawang.

Pada laga ini, Pelatih timnas Indra Sjafri memainkan formasi 4-1-3-1-1. Di lini depan, M.Rafli ditopang Egy Maulana sebagai striker lubang.

Meraih tempat ketiga rasanya harga mati bagi timnas. Pasalnya, ini penting untuk mengobati kekecewaan usai kalah adu penalti dari Thailand di babak semifinal.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar

Timnas Indonesia U-19: Aqil; Rifad, Julyano, Nurhidayat, Samuel; Luthfi, Witan, Asnawi, Irsan Egy M; Rafli.

Myanmar: Wai Yan; Si Thuy, Moe Kyaw, Than Zin, Moe Aung, Pyae Sone, Win Naing, Naing Ko Ko, Aung Soe, Pyae Phyo, Phyoe Wai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.