Sukses

Bursa Transfer Januari, Liverpool Siap Rekrut De Vrij

Liverpool tak ingin menunggu hingga musim panas 2018 untuk merekrut De Vrij.

Liputan6.com, Liverpool - Sinyal buruk menghantui lini belakang Liverpool. Sudah 11 gol yang bersarang di gawang Liverpool dari enam laga awal musim 2017/2018. Melawan tim seperti Burnley pun mereka masih kebobolan.

Tentu saja, kebobolan 11 gol dari enam laga jelas bukan kabar baik bagi tim sekaliber Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp pun sudah menegaskan dirinya tidak merasa senang dengan hal tersebut.

Sebelumnya, Klopp menyebut buruknya lini pertahanan The Reds bukan karena masalah kualitas, tapi karena kurangnya konsentrasi. Karenanya, Klopp pun berniat mendatangkan pemain belakang lagi untuk memperkuat sektor pertahanan timnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu diperkirakan akan mencoba untuk mewujudkannya pada bursa transfer Januari nanti. Tapi, bukan Virgil Van Dijk, bek Southampton yang selama ini menjadi target utama klub yang bermarkas di Anfield tersebut, melainkan bek Lazio, Stefan De Vrij.

Menurut Calciomercato, pembicaraan kontrak pemain asal Belanda itu dengan Lazio sedang terhambat. Situasi itu yang coba akan dimanfaatkan Liverpool meski harus bersaing dengan Juventus dan Inter Milan.



Ngototnya Liverpool merekrut De Vrij pada Januari nanti mengindikasikan gawatnya krisis lini belakang mereka saat ini. Sebelumnya, perekrutan De vrij diperkirakan akan terjadi pada musim panas mendatang, yakni saat mantan pemain Feyenoord Rotterdam itu berstatus bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Stefan de Vrij