Sukses

Prediksi Getafe Vs Barcelona: Lanjutkan Kesempurnaan

Barcelona belum terkalahkan dan juga kebobolan dari empat laga yang dilakoni sebelum lawan Getafe.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih sempurna sampai sejauh ini. Menjalani empat laga, termasuk di Liga Champions, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan.

Namun pada Sabtu, 16 September 2017, ketangguhan pasukan besutan Ernesto Valverde kembali diuji. Mereka dijadwalkan bertamu ke Coliseum Alfonso Perez, menghadapi tuan rumah, Getafe.

Tentu Barcelona ingin melanjutkan catatan sempurna mereka di awal musim ini. Los Azulgranas ingin mencetak kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi.

Saat ini Barcelona merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Dan tengah pekan ini, mereka mampu menjungkalkan runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus, 3-0.

Sementara Getafe adalah tim promosi. Mereka sekarang menduduki posisi 11 dengan raihan empat poin dari tiga laga.

Walau membidik target maksimal, tapi kemungkinan Barcelona akan melakukan rotasi. Hal tersebut diungkapkan pelatih mereka, Ernesto Valverde.

"Skuat kami lebih dari 11 orang dan kami akan menggunakan mereka semua di sepanjang musim ini. Ketika pertandingan menjadi lebih padat dan cepat, mungkin kami melakukan perubahan," kata Valverde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Waspada

Soal kubu lawan yang baru memetik kemenangan pekan kemarin melawan Leganes, Valverde mengaku sangat memperhitungkan situasi itu. Dia meminta seluruh pemain waspada karena Getafe kini memiliki energi positif.

"Mereka menjadi tes yang bagus bagi kami. Mereka memiliki energi positif setelah kembali ke LaLiga, apalagi setelah meraih kemenangan perdana pekan lalu," ungkap Valverde lagi.

Prediksi Susunan Pemain:

 

Getafe vs Barcelona (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.