Sukses

Lebih Harmonis, Chelsea Diunggulkan Lawan Arsenal

Musim lalu Chelsea menang 3-1 atas Arsenal di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Graeme Le Saux punya prediksi terkait derby London akhir pekan ini. Ia percaya Chelsea bakal membalas dua kekalahan terakhir melawan Arsenal.

Ya, dalam dua pertemuan terakhir The Blues selalu takluk melawan The Gunners. Ironisnya keduanya merupakan laga merebut gelar yakni final Piala FA dan Community Shield.

Namun Le Saux percaya hal yang sama takkan terjadi kali ini. Apalagi Chelsea akan bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge.

"Tidak hanya karena Chelsea bermain lebih bagus, namun suasana ruang ganti mereka lebih kondusif. Di Arsenal saya pikir sedang tidak harmonis," kata Le Saux seperti dilansir Evening Standard.

"Kemenangan atas Bournemouth memang membuat suasana Arsenal lebih tenang. Namun saya pikir masih banyak pertanyaan seperti masa depan Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan sikap fans yang terbelah," ujarnya menambahkan.



Musim lalu Chelsea menang 3-1 atas Arsenal di tempat yang sama. "Saya rasa pemain Arsenal akan terganggu dengan banyak hal negatif musim ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Derby London