Sukses

Tak Ada Lawan, Persib Batal Uji Coba

Persib batal gelar uji coba jelang menghadapi Bali United pekan depan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung batal menggelar laga uji coba sebelum bertemu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) mendatang.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan tidak adanya lawan menjadi alasan skuat Maung Bandung gagal melakukan uji coba.

"Itu kan rencana dan bisa berubah. Kita coba mencari lawan tapi susah jadi kemungkinan besar batal," kata dia, Jumat (15/9/2017).

Sebagai pengganti, tim pelatih Persib Bandung bakal menambah program latihan. Ini agar kondisi fisik para pemain bisa meningkat.

"Kita ganti uji coba dengan program latihan dan fokus persiapan memperbaiki semuanya kekurangan kita."

"Sekarang latihan intensitas mulai dinaikan lagi setelah kemarin batal berangkat. Sebelum menghadapi Bali United Insha Allah tim siap," ucap dia.

Laga Persib Bandung menghadapi tuan rumah Borneo FC yang seharusnya digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017) batal dilaksanaka. Itu lantaran tim berjuluk Pesut Etam mendapat sanksi dari PSSI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.