Sukses

Bejo Sugiantoro: Mental Oke, Timnas U-19 Bisa ke Final

Bejo Sugiantoro adalah ayah dari Kapten Timnas U19, Rahmat Irianto.

Liputan6.com, Surabaya - Perjuangan Timnas U-19 Indonesia di ajang AFF U-18 ramai dibicarakan orang. Hal ini memancing mantan stoper Timnas era 90an Bejo Sugiantoro angkat bicara. Ia berharap anak asuh Indra Sjafri bisa sampai ke laga final.

Menurut pria yang saat ini melatih Persik Kediri itu, Timnas U-19 layak masuk final. "Mereka bisa maju sampai babak Final AFF tahun ini, karena mental dan kemampuan para pemain Timnas U19 cukup bagus," ujar Bejo.

"Para pemain Timnas U-19 menggunakan Tiki-Taka, sehingga lawan akan menunggu. Kemungkinan Thailand menggunakan strategi counter attack. Timnas U-19 tetap mewaspadai serangan balik lawan," imbuh legenda hidup Persebaya ini.

Perlu diketahui, Bejo Sugiantoro ini adalah ayah dari Kapten Timnas U19, Rahmat Irianto. Jadi, ia selalu kritis terhadap Timnas U-19, khususnya bagian pertahanan.

"Untuk Ryan (sapaan akrab Rahmat Irianto), tetap disiplin menjaga pertahanan. Jangan anggap remeh lawan, siapa saja lawannya," ucapnya.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.