Sukses

Sandi Sute Janji Takkan Rayakan Gol ke Gawang Bali United

Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2017.

Jakarta Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, masih sangat menghormati mantan klubnya Bali United. Pemain asal Palu, Sulawesi Selatan, itu memastikan tidak akan melakukan selebrasi jika mampu menjebol gawang Serdadu Tridatu ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke-24 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).

Sandi Sute sudah berlatih bersama Persija di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Bali, sejak Senin (11/9/2017). Tim ibu kota itu memang sengaja datang lebih awal dan langsung ke Bali setelah tandang ke Tenggarong dan meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar.

Sandi Sute tampak begitu bersemangat untuk menghadapi Bali United, tim yang memang dibelanya sejak masih bernama Persisam Samarinda. "Pastinya saya tidak akan melakukan selebrasi. Walau bagaimana pun saya adalah mantan pemain klub ini, jadi saya harus menghormati," ujar Sandi Sute.

Bicara soal kans meraih kemenangan atas Bali United, Sandi Sute berharap Persija  mendapatkan kemudahan untuk bisa meraih tiga poin. Kualitas dan materi pemain yang dimiliki oleh Bali United diakuinya sebagai salah satu faktor yang akan membuat pertandingan berjalan berat.

"Bali United saat ini cukup bagus. Mereka memiliki pemain bintang, seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan juga pemain asing dari Belanda (Sylvano Comvalius). Mereka biasa meraih kemenangan besar di setiap pertandingan. Bagi saya, pemain-pemain lain dan juga pelatih berharap bisa diberikan kemudahan dalam laga nanti," ujarnya.

Persija saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin dari 23 laga. Macan Kemayoran terpaut enam poin dari Bali United yang berada di peringkat kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.