MVP NBA Dapat Kontrak Sepatu Mewah

Oleh Thomas pada 13 Sep 2017, 22:50 WIB
MVP NBA Dapat Kontrak Mewah dari Jordan

Liputan6.com, New York- Penampilan gemilang Russell Westbrook di NBA musim lalu membuatnya mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang dari Jordan Brand, yang merupakan anak usaha milik raksasa apparel Nike.  

ESPN melaporkan Westbrook telah menandatangani kontrak baru selama 10 tahun dengan Jordan Brand. Dengan demikian Westbrook akan selalu memakai sepatu Jordan Brand hingga NBA musim 2025-2026.

Tak disebutkan berapa nilai kontrak Westbrook ini. Namun Westbrook diklaim ESPN mendapat kontrak paling menggiurkan bagi atlet-atlet yang di endorse oleh Jordan Brand.

Di awal kariernya di NBA, Westbrook memakai sepatu Nike. Baru di tahun 2013, Nike menempatkan Westbrook dibawah Jordan Brand, agar tidak terjadi bentrokan dengan rekan setimnya ketika itu Kevin Durant, yang menjadi ikon sepatu basket Nike.

Kesepakatan ini akan membuat Westbrook akan memiliki sepatu signature baik untuk bermain basket dan kegiatan di luar lapangan.

Westbrook merupakan MVP reguler NBA musim lalu. Musim lalu Westbrook memecahkan rekor Oscar Robertson sebagai pemain paling sering membuat triple double dalam satu musim reguler. Westbrook membuat triple double 42 kali.

Selain itu, Westbrook juga finis dengan catatan rata-rata triple double (poin, assist dan rebound) di musim reguler. Dia menjadi orang kedua setelah Robertson yang mampu melakukannya.