Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Juventus: Ujian Dembele

Barcelona akan berhadapan dengan Juventus di partai pertama Grup D Liga Champions 2016/17

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan berhadapan dengan Juventus di partai pertama Grup D Liga Champions 2016/17, Rabu (13/9/2017) dinihari. Untuk partai ini, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menurunkan skuat terbaiknya.

Salah satu yang akan jadi perhatian adalah Ousmane Dembele. Publik Nou Camp menantikan duetnya bersama Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Maklum, Dembele dibeli dengan harga 130 juta euro, yang membuatnya jadi pemain termahal kedua setelah Neymar. Ia dibeli untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke PSG.

Di sisi Juventus, Pelatih Massimilano Allegri juga bisa menurunkan skuat terbaiknya. Kali ini, Allegri memasang trio Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Pada posisi kiper, Gianluigi Buffon yang di laga domestik absen, kali ini turun sejak menit awal pertandingan. Secara keseluruhan, Allegri terlihat memakai formasi 4-3-3.

Berikut susunan pemain Barcelona Vs Juventus

Barcelona XI vs. Juventus: Ter Stegen; Semedo, Piqué, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Dembélé, Messi, Suarez.

Juventus XI vs. Barcelona: Buffon; De Sciglio, Benatia, Barzagli, Sandro; Pjanić, Matuidi, Bentancur; Dybala, Douglas Costa, Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini