Real Madrid Tak akan Remehkan APOEL

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Sep 2017, 06:36 WIB
Real Madrid, Bursa Transfer

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan bermain melawan APOEL di partai pertama Grup H Liga Champions 2016/17, Kamis (14/9/2017) dinihari besok di Santiago Bernabeu. Meski di atas kertas unggul kualitas, kiper Real Madrid, Keylor Navas tak ingin jemawa.

"Seperti yang saya katakan, setiap pertandingan berbeda dengan tantangannya masing-masing. Kami akan serius menghadapinya sama seperti pertandingan lainnya," ujar Navas seperti dilansir Marca.

Navas punya alasan kuat kenapa Real Madrid harus tetap sekuat tenaga mengalahkan APOEL. Pasalnya, Grup H boleh dibilang grup neraka di Liga Champions.

Untuk lolos ke fase berikutnya, Madrid juga harus bersaing dengan tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. Madrid memang lebih diunggulkan, tapi Spurs dan Dortmund tak bisa dianggap remeh.

Navas menambahkan, timnya sangat termotivasi untuk menghadapi setiap pertandingan. Kiper asal Kosta Rika ini pun memasang target mempertahankan gelar juara Liga Champions untuk musim ini.

"Kami termotivasi, kami ingin bertarung di setiap pertandingan dan memperlakukan lawan dengan hormat," ujar Navas.

"Tujuan kami jelas, untuk jadi juara kembali dan kami akan memberikan segalanya untuk target itu," kata Navas mengakhiri.