Kiper Real Madrid Beruntung Satu Tim dengan Ronaldo

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Sep 2017, 06:12 WIB
keylor navas

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas merasa beruntung bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Navas menganggap Ronaldo adalah panutan bagi semua anggota tim.

"Menyenangkan bisa menjadi rekan satu tim dengan pemain terbaik dunia. Saya telah menontonnya bekerja sangat keras dan dia adalah contoh bagi kami," ujar Navas seperti dilansir Marca.

Ronaldo saat ini sedang menjalani masa hukuman akibat tindakan tidak terpuji di kompetisi domestik. Akibat hukuman itu, Ronaldo absen di lima laga domestik Real Madrid.

Namun Ronaldo bisa dimainkan pelatih Zinedine Zidane pada laga Liga Champions melawan Apoel besok. Pasalnya, sanksi di kompetisi domestik tidak berimbas pada kompetisi di tingkat Eropa.

"Itu (bisa tampil lawan Apoel) bagus buatnya karena dia sedih jika tak bisa bermain, begitu juga dengan kami," kata Navas.

"Dia sangat ingin menang dan meskipun dia tak bisa bermain pada akhir pekan. Dia ingin memastikan kami  bermain dan saya pikir dia akan bersiap dengan baik," ujar Navas mengakhiri.

Navas bergabung dengan Real Madrid pada musim 2014/15 dari Levante. Empat musim berkostum Real Madrid, Navas telah meraih delapan trofi termasuk dua trofi Liga Champions.