Sukses

Zidane Senang Ronaldo Bisa Kembali Bela Real Madrid

Real Madrid tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane telah menolak anggapan bahwa Real Madrid sangat bergantung kepada Cristiano Ronaldo. Penilaian ini muncul setelah Madrid menjalani awal musim yang buruk setelah absennya bintang Portugal tersebut.

Ronaldo diusir wasit pada pertandingan melawan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Ia kemudian menerima sanksi larangan lima pertandingan karena mendorong wasit.

Namun, Ronaldo berhak tampil di laga pembuka grup Liga Champions, Rabu (13/9/2017) melawan APOEL Siprus. Real Madrid tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan gelar juara.

Zidane bersikeras bahwa ada lebih banyak hal untuk timnya daripada mementingkan pemenang Ballon d'Or itu. Meski pun ia merasa lega karena Ronaldo bisa tampil untuk pertandingan ini.

"Anda tahu siapa Cristiano," kata Zidane kepada wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan. "Kita tidak bisa membicarakan ketergantungan, tapi saya selalu ingin dia bersama kita."

"Dia akan bermain besok, tapi kami tidak akan memilikinya pada laga Minggu nanti. Saya harap hari itu adalah pertandingan terakhir musim ini dimana dia [Ronaldo] tidak berada di sini," kata pelatih Real Madrid itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.