Sukses

Ini yang Bikin Salah Betah Bersama Liverpool

Mohamed Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah mengaku betah bersama klub barunya, Liverpool. Suasana tim besutan Jugen Klopp ini mirip seperti keluarganya sendiri.

Salah menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Liverpool saat pindah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. The Reds harus membayar 36,9 juta poundsterling (Rp 646 miliar) untuk mengamankan jasa eks pemain Chelsea itu.

Jumlah tersebut terbayar dengan performa apik Salah pada awal musim 2017-2018. Pemain asal Mesir itu menyumbangkan tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan di semua ajang.

Menurut Salah, performa apik itu tidak lepas dari bantuan rekan-rekan satu timnya. Pemain 25 tahun tersebut merasa bahagia bergabung dengan Liverpool.

"Saya merasa senang dengan dengan awalan impresif bersama tim ini dan membantu kami mendapatkan poin dan meraih kemenangan. Rekan-rekan satu tim sudah seperti keluarga untuk saya," kata Salah di situs resmi klub.

"Kami harus bersiap menghadapi pertandingan berikutnya dan melupakan hasil buruk. Saya tidak sabar bermain pada ajang Liga Champions di Anfield. Saya harus memenangi pertandingan itu," lanjutnya.

Salah akan menjalani debut Liga Champions di Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Sevilla, Rabu (13/9/2017) waktu setempat.

Sumber: Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.